Selasa, 23 Juni 2015

Be-Qyu Resto & Cafe : Senyaman Makan di Rumah

Ada yang sering makan di luar bareng keluarga?. Atau ada yang berencana buka bareng?. Family gathering?. Arisan?. Ulang tahun anak?.

Saya mau sharing pengalaman dan kesan tentang resto yang cocok untuk tempat ngadain buka bareng, family gathering, arisan, ulang tahun anak, ataupun sekedar makan di luar bareng keluarga. Kebetulan saya biasa dinner sambil family gathering ataupun menjamu tamu di resto ini.

Be-Qyu Resto & Cafe. Lokasinya di Jl. Karang Tengah Raya no. 4, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kenapa cocok untuk acara buka bareng, family gathering, arisan, atau ulang tahun anak?. Pertama, letaknya di pinggir jalan raya, jadi lokasinya mudah ditemukan, gak pake nyasar. Kedua, tempat parkirnya luas. Ketiga, kapasitasnya besar, tersedia ruang pertemuan dan swimming pool. Keempat, tempat yang nyaman. Kelima, dilengkapi fasilitas tambahan seperti toilet dan mushola.

Gambar diambil dari sini

Bicara soal nyaman, makan di Be-Qyu senyaman makan di rumah. Suasana ruang makan utamanya, hiasan-hiasan dindingnya, keramahan para pelayan, seolah memindahkan atmosfer kenyamanan rumah dan disajikan kembali di resto ini. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang sangat menikmati makan plus ngobrol-ngobrol bersama keluarga di Be-Qyu.

Saya membagi menu yang disajikan Be-Qyu menjadi 2 jenis, yaitu western cuisine dan Indonesian cuisine. Untuk western cuisine, yang paling enak adalah carbonara dan chicken gordon blue. Sedangkan untuk Indonesian cuisine, yang paling enak adalah ayam matah dan kwetiauw, ini yang selalu saya pesan setiap makan di Be-Qyu. Appetizer dan dessertnya juga menggiurkan, sayangnya bitterballen akhir-akhir ini selalu kosong, entah sold out atau dihapus dari menu. Harga mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp 50.000.

Ayam matah.
Ayamnya OK, sambal matahnya nyaam...nyaaam banget.

Kwetiauw.
Beberapa orang saudara yang pernah diajak makan di Be-Qyu ikutan pesan kwetiauw,
komentar mereka sama : Enak banget!.

Appetizer.

Dessert.
Waktu iseng-iseng googling  Be-Qyu, rupanya ada Twitter @BeqyuResto, tapi nampaknya penggunaannya belum dioptimalkan. Andai Twitter ini dioptimalkan, alangkah mudahnya para pelanggan mengecek menu apa yang recommended atau sekedar kontak untuk booking tempat.

- See more at: http://artikelkomputerku.blogspot.com/2010/10/cara-memasang-banner-di-bawah-posting.html#sthash.TrMBEyDs.dpuf

3 komentar:

  1. sayang ni tempat jauh bgt dr rawamangun ;p.. tp memang daerah selatan sana surganya makanan deh mba ^o^...wkt dulu aku msh tinggal di bintaro srg jg kulineran...tp sjk nikah jd jrg main2 k daerah sana..macettt -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-kali boleh dong Mbak share soal kuliner di sekitar Rawamangun. Aku jarang banget wisata kuliner di daerah sana.

      Hapus
  2. ane pernah kesana dan rasa makanannya memang mantap banget.

    BalasHapus